News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Kepedulian, Polsek Klari Beri Bantuan Anak Berkebutuhan Khusus Warga Cibalongsari

Bentuk Kepedulian, Polsek Klari Beri Bantuan Anak Berkebutuhan Khusus Warga Cibalongsari


Karawang - Wartapasundan.com
Bentuk empati dan kepedulian serta Polisi Caket Anak, Personel Polsek Klari Polres Karawang memberikan bingkisan ke anak berkebutuhan khusus (disabilitas).

Kegiatan kemanusiaan dan sosial tersebut dilaksanakaan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto Sugiarto dengan mengunjungi adinda Adi Bagus Sulaiman warga Desa Cibalongsari, Klari, Karawang.

"Hari ini kami berkunjung kepada adinda Adi Bagus Sulaan anak berkebutuhan khusus dengan memberikan bantuan bingkisan alakadarnya," kata Aiptu Yanto, pada  Selasa 11 April 2023.

Ditrempat terpisah, Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan, pihaknya rutin melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Dalam kesempatan ini, pihaknya memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) agar warga bisa memanfaatkannya sebagai kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, pihaknya menyampaikan apresiasinya kepada Bhabinkamtibmas  yang menjenguk anak berkebutuhan khusus, karena Polisi adalah pellindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Dengan adanya bantuan ini anak-anak merasa diperhatikan dan terus ceria serta semangat menjalani masa depannya, semoga Adinda Adi diberikan keseahatan," pungkasnya.  (ROH)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar