News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkah Ramadhan, Babinsa Koramil 0401/Kota Isi Kegiatan Pesantren Kilat di Masjid Nurul Huda

Berkah Ramadhan, Babinsa Koramil 0401/Kota Isi Kegiatan Pesantren Kilat di Masjid Nurul Huda


Karawang - Wartapasundan.com

Bulan Ramadhan adalah merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan kebaikan dari allah SWT, maka dari itu kita sebagai umat muslim sudah seharusnya menjalankan kehidupan di bulan ramadhan ini penuh dengan keikhlasan dan kemanfaatan.

Seperti yang dilakukan oleh personil Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Serka M Dahlan yang juga sebagai Babinsa Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur yang menyempatkan diri untuk mengisi kegiatan pesantren kilat di Masjid Nurul Huda, Minggu (09/04/23).

Seperti diketahui, kegiatan pesantren kilat sendiri memang rutin dilakukan setiap bulan ramadhan, yang mana tujuannya adalah untuk membina serta menambah keimanan dan ketaqwaan.

Disampaikan Serka M Dahlan, hari ini saya sempatkan diri untuk menjadi pengisi pada kegiatan pesantren kilat di Masjid Nurul Huda, pada kesempatan ini, saya berikan materi tentang meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, terutama di bulan suci ramadhan ini.

"Alhamdulillah para santri yang hadir antusias mengikuti kegiatan pesantren kilat ini, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi para santri yang hadir," tutupnya.

Sementara itu, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya saat dihubungi via WA menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh personil ini adalah sebagai wujud bahwa TNI itu tidak hanya sangar di medan perang, tapi juga bisa santun terhadap masyarakat.

"Saya bangga terhadap para personil saya, karena bisa menempatkan diri dan beradaptasi dimanapun."

Semoga di bulan suci ramadhan ini kita sebagai prajurit TNI AD dapat selalu bermanfaat serta bisa berbagi kebaikan dengan masyarakat, pungkasnya.(Rama)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar