News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

FSPM Siap Dukung Dea Eka Rijaldi Bacaleg Gerindra di Pileg 2024

FSPM Siap Dukung Dea Eka Rijaldi Bacaleg Gerindra di Pileg 2024


Karawang -Wartapasundan.com

Dea Eka Rizaldi, SH, Bacaleg dari Partai Gerindra, Daerah Pemilihan Karawang – Purwakarta gelar silaturahmi dan Buka bersama dengan Forum Serikat Pekerja Mandiri (FSPM) Kabupaten Karawang di Rumah Makan Abah Cianjur, Desa Belendung, Klari, Karawang, Sabtu (01/04/2023).

Dea menyambut baik silaturahmi tersebut. Bahkan dirinya membuka pintu sebesar-besarnya untuk diskusi dalam kemajuan kita semua, kemajuan Kabupaten Karawang. Karena, dirinya mencalonkan sebagai Wakil Rakyat di Provinsi Jawa Barat adalah untuk kepentingan Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah, kita bisa silaturahmi di Bulan yang penuh berkah. Semoga pertemuan ini juga mendapatkan keberkahan. Perlu diketahui, saya maju nyalon itu untuk kemajuan Kabupaten Karawang,” kata Dea.

Dea juga menceritakan bagimana pendidikan yang didapatkan dari ayahnya, H.ME. Suparno, yaitu Ketua Umum LSM Laskar NKRI, untuk menjadi sosok yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Saya itu di didik sama ayah saya dengan cara yang benar, walupun itu pahit. Maka kehadiran saya semoga mampu membawa kebaikan buat kita semua. Dan ini sekali lagi atas kepedulian saya terhadap Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua FSPM, Hadi Kurnia mengutarakan FSPM yang harus terus berkembang dan besar di Kabupaten Karawang. Bahkan dirinya juga berharap ada kesamaan visi-misinya dengan Dea Eka Rizaldi dalam membangun Kabupaten Karawang.

“Semoga Silaturahmi ini membawa keberkahan dan menyamakan visi-misi kita dengan Kang Dea yaitu untuk membangun Karawang. Terus terang secara pribadi saya siap untuk mendukungnya,”ujarnya.

Hal tersebut juga di aminkan oleh Anton, LBH FSPM, menurutnya, Dea harus menjadi Wakil Rakyat yang amanah. Maka dirinya juga siap untuk mendukung pencalonan Dea Eka Rizaldi di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saya secara pribadi pasti sangat mendukung dan pertemuan ini akan kami sampaikan keseluruhan anggota FSPM,” timpal Anton.

Diakhir acara semua bersepakat untuk foto dan membuat video dengan mengucapkan “Dea Eka Rizaldi Harapan Kita” itu bunyi video yang dibuat bersama diujung acara.
( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar