News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jompo dan Anak Yatim Jadi Sasaran Santunan XTC PAC Karawang Timur Pada Baksos di Bulan Ramadhan Ini

Jompo dan Anak Yatim Jadi Sasaran Santunan XTC PAC Karawang Timur Pada Baksos di Bulan Ramadhan Ini

Karawang - Wartapasundan.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC, red) XTC Karawang Timur, DPC Kabupaten Karawang menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada yatim dan jompo di wilayah RT 04 RW 09, Kelurahan Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Rabu (19/04/23).

Kegiatan santunan sendiri dilakukan dalam rangka berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan 1444 hijriyah sekaligus membantu memberikan kebahagian kepada para anak yatim dan juga para jompo.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, puluhan anak yatim dan jompo diberikan santunan agar mereka bisa menjalani bulan ramadhan serta merayakan hari raya Idul Fitri nanti dengan penuh kebahagiaan.

Disampaikan Diky Adlimu Ridho, Ketua PAC XTC Karawang Timur, kegiatan bakti sosial ini rutin kami lakukan setiap tahun, tujuannya adalah untuk berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan.

“Alhamdulilah agenda rutin tahunan kita masih tetap bisa dilaksanakan, mudah-mudahan menjadi amal ibadah buat kita semua dan xtc bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Karawang Timur",ucapnya.

Selain itu, masih kata Diky, dengan bakti sosial yang kami lakukan ini diharapkan bisa merubah stigma negatif yang ada di masyarakat terhadap XTC.

Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama keberadaan XTC kami harap dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, pungkasnya.(Rhd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar