News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengguna Tol Cikampek Alami Pecah Ban, Polisi Sigap Beri Bantuan

Pengguna Tol Cikampek Alami Pecah Ban, Polisi Sigap Beri Bantuan


Karawang - Wartapasundan.com

Dengan ikhlas anggota polsek Klari Polres Karawang Aipda. Eddy Junaedimembantu seorang warga yang mengalami musibah pecah ban dengan cara melepaskan ban yang pecah dengan ban cadangan. 

Peristiwa ini terjadi pada saat Aipda. Eddy Junaedi sedang melakukan Pam Ketupat Lodaya Tahun 2023 di jalan Tol  Jakarta-Cikampek, KM 57 Karawang, Minggu (23/04/2023).

Mobil yang mengalami pecah ban milik Dede, warga Bogor, saat itu rencana Dede akan berkunjung kerumah saudaranya yang berada di Sumedang.

Ketika dalam perjalanan  tanpa diduga ban belakang sebelah kanan mendadak kempes.

“Beruntung ketika musibah pecah ban, pak Polisi langsung berbegegas membantu kami mengganti ban,” kata Dede.

Aipda. Eddy Junaedi dengan cekatan mengganti ban yang pecah dengan ban cadanagn kebetulan anggota polisi ini hobi otomotif sehingga masalah ganti menganti ban sangat mudah dilakukannya.

Kegiatan pengaturan tersebut dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2023.Hal itu sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si agar seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan supaya memaksimalkan pantauan kendaraan di lokasi Pospam.

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, pihaknya  berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pengguna kendaraan yang melintas dengan melakukan pengaturan lalin dan himbauan kepada para pemudik untuk keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas.

"Selain melakukan pengaturan lalin  dan juga melakukan himbauan kepada pengguna kendaraan untuk tidak berhenti di bahu jalan untuk agar tidak terjadi hambatan arus yang mulai padat ramai dan lancar," uajarnya

Masih dikatakannya, melalui kegiatan itu, diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan baik dan aman di wilayah hukum Polres Karawang.


( Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar