News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pos Pam Rest Area KM 57 Yang Dipimpin Kapospam Kompol Hidayat Lakukan Apel Kesiapan Pengaturan Lalin Arus Mudik

Pos Pam Rest Area KM 57 Yang Dipimpin Kapospam Kompol Hidayat Lakukan Apel Kesiapan Pengaturan Lalin Arus Mudik


Karawang - Wartapasundan.com
Polres Karawang Polda Jabar, Kapolsek Klari sekaligus Sebagai Kapospam Pos Pam rest area KM 47 Kompol Hidayat SH dan anggota melakukan apel menjelang pengaman dan penjagaan di Pos Pam Ketupat Lodaya Th. 2023 Rest. Area KM. 57. Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Selasa ( 18/04/2023 )


Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH menjelaskan, pengecekan Pos pam Ketupat Lodaya Th. 2023 Rest. Area KM. 57. guna memberikan arahan kepada personil yang akan melaksanakan tugas.



Arahan yang dimaksud, bagi personil yang akan melaksanakan tugas tidak dibenarkan meninggal kan pos jaga tanpa izin pimpinan. Personel juga dihimbau untuk tetap menjaga kebersihan serta keselamatan saat menjalankan tugas.



Adapun tujuan kegiatan penjagaan dan pengamanan yang dilakukan Kapospam Kompol Hidayat SH beserta Anggota tersebut dalam rangka melakukan pengamanan, pengaturan Lalin, laporan situasi arus Lalin dan lokasi kantong Parkir kendaraan disekitar Rest Area KM 57 Yang melaksanakan mudik hari raya Idul Fitri mendatang serta persiapan Polsek Klari sebagai pelaksanaan Pos Pam ketupat Lodaya 2023.



Disamping itu, selain untuk penjagaan dan keamanan kesiapan pos pam rest area KM 57 juga sebagai upaya Kapolsek bersama anggota jaga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengendara Yang sesang beristirahat baik R2 maupun R4.

“Lakukan pemeriksaan di pintu masuk sesuai dengan SOP yang ada, jika terjadi potensi gangguan kamtibmas yang memerlukan kehadiran polisi segera berkoordinasi dengan petugas Yang berjaga di pos pam rest area KM 57 untuk berikan pelayanan terbaik kepada pemudik yang datang sehingga suasana kondusif terus bisa terjaga di pos pam res area KM 57


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat Yang juga sebagai Kapospam Pos Pam Rest Area KM 57 dengan Kekuatan personal gabungan sebagai berikut Padal Pos Pam IPTU Deden indrajaya, SH., 14 Personil Pos Pam dan 2 Personil Kodim 0604 Karawang.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar