News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Panyingkiran Monitoring Hasil Verifikasi FKP Bersama Badan Pusat Statistik

Babinsa Panyingkiran Monitoring Hasil Verifikasi FKP Bersama Badan Pusat Statistik

Karawang - Wartapasundan.com

Serda Sudarwanto Babinsa Panyingkiran, anggota Koramil 0403/Rawamerta, Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan pendampingan di Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal (Regsosek) Regestrasi Sosial Ekonomi Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2023 bersama Badan Pusat Statistik di Aula Balai Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta, Selasa (30/5/23).

Serda Sudarwanto menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan Verifikasi jumlah penduduk dan juga tugas tanggung jawab sebagai Babinsa diwilayahnya.

"Tentunya agar dengan mudah untuk pendataan yang valid dengan kelompok kesejahteraan bagi warga masyarakat yang ada di Desa Panyingkiran," ungkapnya.

Sambungnya, pendataan dari petugas dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Karawang, untuk penyediaan kebutuhan data bagi pemerintah masyarakat dengan valid yang didapatan dari sensus penduduk.

“Untuk mempermudah survei langsung dengan warga dengan katagori kelompok kesejahteraan bagi warga masyarakat yang terbagi untuk kesejahteraan”, ucapnya. (Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar