News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Cuaca Mendukung, Satgas TMMD Ke-116 Bersatu Bangun Turap Pemecah Ombak Di Desa Cemarajaya

Cuaca Mendukung, Satgas TMMD Ke-116 Bersatu Bangun Turap Pemecah Ombak Di Desa Cemarajaya


KARAWANG,- Saat cuaca Laut mendukung, Satgas TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang bersatu padu bersama masyarakat menggenjot pembangunan Turap Pemecah Ombak Program TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0604/Karawang yang berlokasi di Dusun Cemara selatan II Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang, Rabu (31/05/2023)

Pasalnya pembangunan program TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 saat ini memasuki hari Ke-21 pasca dibukanya Progam TMMD dan dilaksanakan selam 30 hari.

Dikatakan Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi bahwa "Menginjak hari Ke-21 pembangunan program TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 ini harus segera diselesaikan, pembangunan Turap Pemecah Ombak adalah salah satu pembangunan yang terkendala"

"Kendala pembangunan Turap Pemecah Ombak ini adalah cuaca laut, dan ini setiap pagi menjelang siang, Air laut pasang dan Ombak pun besar menerjang, sehingga kami menghentikan pembangunan untuk keselamatan Personel Satgas TMMD dan warga masyarakat yang membantu".

"Pada cuaca bagus sekarang ini, kami memaksimalkan pembangunan, dengan mengerahkan semua personel satgas BKO TMMD dan juga warga masyarakat, agar pembangunan bisa selesai tepat waktu". Tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar