News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Rumah Bapak Sankih Dibongkar Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang

Rumah Bapak Sankih Dibongkar Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang


KARAWANG,- Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang melaksanakan pembongkaran Rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik seorang Bapak paruh baya bernama Sankih (56), Warga Dusun Cemara I RT. 02/02 Desa Cemarajaya Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Rumah semi permanen terbuat dari Bilik dan Batu bata separuh tersebut sudah dihuni puluhan tahun oleh keluarga Bapak Sankih, kini telah di bongkar rata oleh Satgas TMMD bersama warga, Kamis (11/05/2023)

Pembongkaran dan pembangunan Rutilahu tersebut merupakan tanggung jawab dari Koramil 0407/Jatisari, seperti dikatakan Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Ade Sudarya.

"Kami mendapatkan tugas dan sasaran kegiatan TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang yaitu pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu)"


"Pembongkaran kami lakukan bersama warga dan tetangga dari keluarga Bapak Sankih, mudah mudahan satu hari ini kegiatan pembongkaran bisa selesai dan besok kita lakukan pemasangan Pondasi rumah".

Sementara Bapak Sankih bersama Istri tanpa henti mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan mengucapkan terimakasih Rumah nya bisa terbangun pada program TMMD Kodim 0604/Karawang, sesekali menahan rasa haru karena bahagia.

Bapak Sankih mengaku, rumah yang sudah puluhan tahun reyod tersebut, baru kali ini dibangun dan menyampaikan mereka tak mampu untuk membangun rumah.

“Boro-boro jeung ngabangun imah pak, jeng sapo-poe ge masih kakurangan,” ujar Sankih kepada Danramil.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar