News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Rutilahu Ibu Ratnah Dibersihkan Personel Satgas TMMD Ke-116 Koramil 0403/Rawamerta

Rutilahu Ibu Ratnah Dibersihkan Personel Satgas TMMD Ke-116 Koramil 0403/Rawamerta


KARAWANG,- Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Progam TMMD Reguler Ke-116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang telah dinyatakan Selesai dan mencapai 100% Pembangunan.

Rutilahu tersebut milik Ibu Ratnah warga masyarakat Dusun Cemara II RT/RW 02/03 Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, pagi ni dibersihkan Personel Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang, Selasa (30/05/2023)

Serma Suradi selaku Batuud Koramil 0403/Rawamerta mengatakan bahwa "Pembersihan Rutilahu Ibu Ratnah saat ini telah dinyatakan selesai, dan pagi ini kami bersama warga masyarakat melakukan pembersihan"

"Masih ada puing puing dari sisa-sisa pembangunan Rutilahu, maka itu kita bersihkan agar terlihat bersih dan rapih, karena bangunan Rutilahu atau sekarang kita sebut Rulahu (Rumah Layak Huni) telah Kokoh". Ucap Suradi 

"Tak hanya pembersihan, setiap hari akan kita cek sampai saatnya nanti diserahkan oleh Dansatgas TMMD kepada Pemerintah Daerah dan dinyatakan sebagai Rumah Layak Huni (Rulahu) untuk ditempati kembali oleh Ibu Ratnah", Tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar