News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang Lakukan Bersih Bersih Lingkungan

Satgas TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang Lakukan Bersih Bersih Lingkungan


KARAWANG,- Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan jalan lingkungan di Dusun Cemara utara I Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang, Rabu (24/05/2023)

Serda Riyanto Personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang yang ditemui saat melaksanakan kerja bakti mengatakan, "Disela-sela melaksanakan kegiatan TMMD ini kita manfaatkan juga waktu untuk bersama sama warga masyarakat untuk melaksanakan Kerja Bakti".

"Kegiatan kerja bakti bersih bersih jalan lingkungan ini kita lakukan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong guna menciptakan lingkungan yang Sehat dan Bersih".

Riyanto menambahkan"Selain itu kegiatan kerja bakti ini untuk menunjang terwujudnya Kemanunggalan antara TNI-Rakyat yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD Ke-116 Tahun 2023".

Sementara Dedi selaku Ketua RW Dusun Cemara utara I mengatakan "Kegiatan kerja bakti ini sangat kami harapkan, karena ini salah satu sikap menumbuhkan semangat warga masyarakat untuk menjaga lingkungan nya".

"Kami bersyukur ada kegiatan TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0604/Karawang di Desa Cemarajaya, karena banyak kegiatan yang dilakukan, selain pembangunan ada juga Penyuluhan".

"Dan ada juga Kerja Bakti seperti saat sekarang ini, karena di Desa Cemarajaya ini, merupakan Desa di pesisir pantai ada wisatanya juga, diharapkan dengan kegiatan bersih bersih ini, warga masyarakat sadar dan tidak membuang sampah sembarangan", tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar