News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang Lakukan Pengecatan Rutilahu

Satgas TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang Lakukan Pengecatan Rutilahu


KARAWANG,- Pekerjaan pembangunan fisik Program TMMD Reguler Ke -116 TA. Kodim 0604/Karawang yang menjadi sasaran Koramil 0404/Rengasdengklok yakni Pembangunan Rutilahu dan Pembangunan Tanggul Penahan Tanah yang berlokasi di Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.

Saat ini salah satu sasaran yakni pembangunan Rutilahu milik Bapak Sardi telah memasuki tahap Pengecatan Rumah, dan telah mencapai hasil 95% Pembangunan, Rabu (24/05/2023)

Dilaporkan Peltu Sopyan Personel Koramil 0404/Rengasdengklok saat dilokasi "Sasaran Rutilahu yang menjadi pekerjaan dari Koramil 0404/Rengasdengklok saat ini telah memasuki tahap Pengecatan".

"Pekerjaan pembangunan Rutilahu kami dibantu oleh Satgas TMMD Reguler Ke -116 BKO TNI AU dari Lanud Surya Dharma Subang dan juga warga masyarakat sekitar Rumah Bapak Sardi".

"Selain pengecatan kami juga melaksanakan pembersihan Brangkal Brangkal dari sisa pembangunan Rutilahu agar terlihat bersih dan indah, dan sebentar lagi pembangunan Rutilahu ini kami nyatakan selesai dengan lancar dan aman", jelasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar