News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkendala Cuaca, Satgas TMMD Reg Ke-116 Koramil 0412/Klari Terus Bangun Turap Pemecah Ombak

Terkendala Cuaca, Satgas TMMD Reg Ke-116 Koramil 0412/Klari Terus Bangun Turap Pemecah Ombak


KARAWANG,- Personel Satgas TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang dari Koramil 0412/Klari bersama Satgas BKO TNI-AL dari Pos-AL Cirebon dan warga masyarakat terus berjuang menyelesaikan pembangunan Turap Pemecah Ombak bertempat di Dusun Pisangan RT/RW 01/04 Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Selasa (3005/2023)

Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan "Pembangunan Turap Pemecah Ombak Program TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0604/Karawang ini saat ini telah mencapai 90% Pembangunan".

"Pembangunan Turap Pemecah Ombak ini terkendala, diantaranya pendropan bahan matrial bambu yang tidak bisa langsung dibongkar di lokasi, tetapi harus dilangsir, karena jalan nya terputus oleh Abrasi air laut".

Lebih lanjut Kapten Inf Beneami Hulu pun menerangkan bahwa "Kendala kedua kami yaitu cuaca dari Air laut, Ombak dan Pasang Surut Air laut, ini apabila Air Pasang ditambah lagi dengan Ombak yang besar dan kencang personel kami tidak bisa bekerja".

"Demi keamanan personel, maka  kami sarankan untuk tidak melanjutkan sampai cuaca air laut landai dan bersahabat, baru kita lanjutkan kembali pembangunan Turap Pemecah Ombak tersebut, jelasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar