News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TMMD Ke-116, Koramil 09/Telagasari Bangun Rutilahu

TMMD Ke-116, Koramil 09/Telagasari Bangun Rutilahu


Kegiatan TMMD ke 116 T A 2023 Kodim 0604/Karawang yang dilaksanakan saat ini.menjadi momentum sinergitas dan pengabdian TNI kepada Masyarakat melalui Koramil 0409/Telagasari yang mendapatkan tugas yaitu: 

1. Pembangunan Rumah an. Bpk. Marta di Dusun Cemara 2 RT.02 RW 03

2. JALAN LINGKUNGAN di dusun Cemara 2 RT 03/03 Desa Cemara jaya Kec. Cibuaya Kab. Karawang, sektor Koramil 0409/Telagasari.

Menurut keterangan Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo yang sedang berada di lapangan menuturkan, jajarannya dibantu oleh masyarakat bahu membahu menyelsaikan pembangunan rumah tersebut. Sampai saat ini mencapai tahap Pemasangan genteng atap.

Lalu pada pembangunan jaling.sudah mencapai progres pada pemasangan kayu pembatas cor dan pengecoran.jika di 

 Rutilahu :  70 % serta Jaling    :   50 %

Pada proses pembangunannya terdapat beberapa hambatan yaitu material di drop di jalan di langsir menggunakan gerobak untuk dibawa kembali ke titik tujuan. Namun menurut nya itu tidak menjadi hambatan karena masyarakat sangat antusias dan mempunyai jiwa gotong royong yang.

Disampaikan juga jajaran nya sangat mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat sehingga pembangunannya berjalan sesuai dengan progres yang sedang berjalan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar