News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TPS Salah Satu Pembangunan TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang

TPS Salah Satu Pembangunan TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang


KARAWANG,- Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang pada TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang mendapatkan tugas membangun TPS (Tempat Penampungan Sementara) dan juga Turap Penahan Ombak.

Tak pake lama, Personel Koramil 0411/Telukjambe DPP Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi pasca dibuka nya TMMD langsung bergerak melaksanakan pembangunan TPS dan juga Turap Pemecah Ombak, Kamis (11/05/2023)

Kapten Inf Suryadi menjelaskan "Pembangunan Tempat Penampungan Sementara Sampah (TPS) berlokasi di Dusun Cemara II RT 01/03 Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang".

"Pada kegiatan pembangunan TPS kami mengerahkan Personel Koramil 0411/Telukjambe sebanyak 4 orang dan dibantu Warga masyarakat sebanyak 5 orang".


"Dengan banyaknya personel pembangunan diharapkan pekerjaan pembangunan TPS bisa maksimal dan bisa selesai sebelum upacara penutupan TMMD Reguler Ke-116"

Sedangkan Muksin selaku warga Dusun Cemara II Desa Cemarajaya menyambut baik pembangunan TPS di Dusun Cemara II Desa Cemarajaya, "karena dengan adanya TPS ini diharapkan warga masyarakat dapat membuang sampah nya ke TPS, tidak lagi membuang sampah sembarang di pinggir jalanan".

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar