News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

H-6, Satgas TMMD Reguler Ke -116 Kerja Keras Bangun Turap Pemecah Ombak

H-6, Satgas TMMD Reguler Ke -116 Kerja Keras Bangun Turap Pemecah Ombak


KARAWANG,- Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang dari Koramil 0411/Klari bersama Warga masyarakat terus bekerja keras mengerjakan pembangunan Turap Pemecah Ombak di Dusun Cemara selatan II Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Sabtu (03/06/2023)

Pasalnya batas pembangunan Turap Pemecah Ombak menyisakan waktu tinggal 7 Hari,  Cuaca/Ombak laut pun selalu tidak bersahabat, untuk itulah saat ini Satgas TMMD Reg Ke-116 bekerja keras untuk menyelesaikan pembangunan Turap Pemecah Ombak.

Seperti terlihat di gambar, Satgas TMMD Ke-116 bersama dengan warga masyarakat bersama-sama, bekerja keras bergotong royong memasangkan dan mamancangkan Bambu Bambu di pesisir pantai utara yang sedang pasang".

Dikatakan Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu "Ombak pantai utara khususnya di pesisir pantai Desa Cemarajaya saat ini sedang besar dan juga Pasang".

"Personel Satgas TMMD Reg Ke-116 bersama dengan warga masyarakat bahu membahu bekerja keras memancangkan Bambu untuk menyelesaikan pembangunan Turap Pemecah Ombak"

"Pembangunan tinggal menyisakan 6 hari lagi, Kami berharap cuaca/ombak tidak sebesar sekarang, agar pembangunan Turap Pemecah Ombak ini bisa selesai sesegera mungkin, dan hasilnya, manfaat nya  bisa dirasakan oleh warga pesisir pantai utara Desa Cemarajaya ini", harapnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar