News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0412/Klari Urug Tanah Berlubang Di lokasi Pembangunan TPT TMMD Reg Ke-116

Koramil 0412/Klari Urug Tanah Berlubang Di lokasi Pembangunan TPT TMMD Reg Ke-116


KARAWANG,- Proses Pembangunan TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang bertempat di Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang telah rampung pembangunannya yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reg Ke-116, Selasa (06/06/2023)

Rampung nya pembangunan masih menyisakan kekurangan, kekurangan tersebut bukan dari RAB pembangunan program TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang.

Dikatakan Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu "Pembangunan TPT (Tanggul Penahan Tanah) telah kami selesaikan, tetapi kami masih melihat ada kekurangan, di samping pembangunan Tanggul Penahan Tanah ini terdapat tanah berlubang atau tanah dalam".

"Tanah dalam di antara pinggir jalan dan tanggul tersebut sangat berbahaya bagi pengendara, oleh karenanya kami Satgas TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang melaksanakan pengurugan agar jalan tersebut bisa rata antara jalan dan Tanggul".

Sementara Ketua RW Dusun Sekong Suwardi mengatakan "Ucapan terimakasih kepada Satgas TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang atas kepedulian nya mengurug tanah curam di pinggir Jalan Desa Cemarajaya ini".

"Karena jalan ini merupakan jalan utama kami warga Desa Cemarajaya, apabila tahan curam ini tidak diurug dan diratakan akan sangat berbahaya bagi pengendara SPM atau mobil", pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar