News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Lepas Lelah, Ini Yang Dilaksanakan Anggota Satgas TMMD Berbaur Dengan Warga Masyarakat

Lepas Lelah, Ini Yang Dilaksanakan Anggota Satgas TMMD Berbaur Dengan Warga Masyarakat


KARAWANG,- Setelah melaksanakan pekerjaan pembangunan program TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang, Anggota Satgas TMMD melepas lelah dengan beristirahat bersama warga masyarakat yang membantu Pembangunan.
 
Momen lepas lelah dengan memupuk keakraban itu diperlihatkan Serma Suparno dan kawan-kawan, di waktu istirahat dalam pengerjaan pengurugan tanah curam dan pembangunan Tugu Prasasti TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang.
 
Tampak terlihat dalam lepas lelah tersebut Anggota Satgas TMMD yang berbaur serta bercanda dengan warga masyarakat di lokasi TMMD Dusun Sekong Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang, Selasa  (06/06/2023).

Sambil beristirahat bersama, Anggota bercengkrama dengan warga, raut wajah yang dipenuhi tetes keringat, tak menghalangi dan mengganggu, mereka untuk bersedau gurau dengan warga masyarakat.
 
Serma Suparno mengatakan "Moment seperti ini menjadi kebanggaan bagi kami bisa dekat dengan masyarakat, hal ini guna memupuk rasa kebersamaan antara kami anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat,” ujarnya. 
 
"Dengan berbaur dan bercanda ini akan mendekatkan hubungan emosional antara Anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0604/Karawang dengan warga, sehingga akan timbul rasa kebersamaan, kekompakan dan kenyamanan dalam bekerja menyelesaikan pembangunan".
 
“Semua pekerjaan akan makin mudah dan cepat apabila terbangun rasa kebersamaan satu sama lain dan rasa persaudaraan satu sama lain, dari situlah akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar