News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Ketahanan Pangan, Korem 063/SGJ Jalin Kerjasama Dengan BPN Karawang

Perkuat Ketahanan Pangan, Korem 063/SGJ Jalin Kerjasama Dengan BPN Karawang


Karawang - Wartapasundan.com

Bertempat di Markas Komando Distrik Militer 0604/Karawang dilakukan MoU atau perjanjian kerjasama dalam ketahanan pangan dengan ATR/BPN Kabupaten Karawang pada Selasa (27/6).


Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, Nurus Sholichin, A.Ptnh, MM menjelaskan, maksud tujuan diadakan perjanjian ini adalah agar pelaksanaan Ketahanan Pangan yang dilakukan oleh Korem 063/Sunan Gunung Jati sesuai dengan yang diharapkan.


“Bahwa yang menjadi obyek dalam perjanjian ini adalah lahan pasif yang terletak di Kabupaten Karawang dan lahan-lahan sengketa yang ada di wilayah Kabupaten Karawang yang menjadi lahan tidur atau tidak produktif dijadikan lahan produktif dan bermanfaat untuk ketahanan pangan Korem 063/Sunan Gunungjati dan Kodim 0604/ Karawang,” ungkap H. Nurus, Pria Kelahiran Kota Wali Demak.


Hadir dalam acara tersebut, Danrem 0603/Sunan Gunungjati, Kol Inf Andi Asmara Dewa, SH, M.Han beserta jajarannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrohman, S.Sos beserta jajarannya, Adm Perhutani Purwakarta, Uum Maksum, Dan SubdenPOM Polisi Militer III-3-1 Karawang, Kapten Miftah, Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran, Dedi Wahyudi, S.SiT, MH, Kasi Pengendalian dan Penyelesaian Masalah, Galang Rambu Sukmara, SH dan Korsub Sengketa Konflik Pertanahan, Eden Solahudin, SH Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang. (Pendim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar