News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Rutilahu Sasaran Koramil 0407/Jatisari TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang Selesai Dipasang Keramik

Rutilahu Sasaran Koramil 0407/Jatisari TMMD Reg Ke-116 Kodim 0604/Karawang Selesai Dipasang Keramik


KARAWANG,- Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang dari Koramil 0407/Jatisari bersama Satuan BKO TMMD dari Yonif 312/KH bersama warga masyarakat membersihkan Rutilahu Bapak Sankih bertempat di Dusun Cemara selatan I Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kabupaten Karawang, Sabtu (03/06/2023)

Pembersihan tersebut dilakukan pasca Pemasangan Keramik dan pemelesteran dinding Rutilahu, karena akan dilanjutkan dengan Pengecatan Rutilahu

Dikatakan Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Ade Sudarya "Proses pemasangan Keramik telah dilaksanakan, termasuk juga pemelesteran dinding Rutilahu, kedepannya akan dilakukan Pengecatan Rutilahu".

"Pengecatan akan kita mulai setelah semua puing-puing dari sisa pembangunan telah dibersihkan, ini semua untuk memudahkan Personel kami dalam bekerja".

Sementara Bapak Sankih saat ditemui mengatakan "Tak sabar menunggu hasil dari pembangunan Rutilahu saya, dan dinyatakan sebagai Rumah Layak Huni (Rulahu)".

"Saya hanya bisa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada TNI, Pemda dan Pemdes Cemarajaya atas dibangunnya Rutilahu saya", tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar