News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Telah Selesai Dibangun, Satgas TMMD Ke-116 Mengecek Kembali Rutilahu Bapak Sardi Suardi

Telah Selesai Dibangun, Satgas TMMD Ke-116 Mengecek Kembali Rutilahu Bapak Sardi Suardi


KARAWANG,- Pasca dinyatakan selesai pembangunannya oleh Satgas TMMD Reguler Ke -116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang pada tanggal 30 Mei 2023 silam, Satgas TMMD Reg Ke-116 TA. 2023 kembali melaksanakan Pengecekan kondisi Rutilahu, Sabtu (03/06/2023)

Rutilahu tersebut milik Bapak Sardi Suardi yang beralamat di Dusun Selong RT/RW 01/05 Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang dan menjadi sasaran pembangunan Koramil 0404/Rengasdengklok.

Dikatakan Kapten Arh Ramin Nurmansyah selaku Danramil 0404/Rengasdengklok "Rutilahu ini milik Bapak Sardi Suardi telah selesai 3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 30 Mei kemarin, Kami setiap hari menurunkan Personel untuk melaksanakan pengecekan dan pemeliharaan bangunan Rutilahu tersebut"

"Pengecatan dan pemeliharaan kami lakukan agar pada saat nya nanti diserahkan kepada Pemerintah Daerah bangunan Rutilahu tetap baik kokoh dan sempurna".

Sementara Ucap syukur pun terlontar dari Bapak Sardi Suardi "Alhamdulillah semua pembangunan Rumah saya telah selesai, Rumah yang tadinya dinyatakan Rumah tidak layak huni atau (Rutilahu) sekarang dinyatakan Rumah Layak Huni atau (Rulahu)".

"Saya hanya seorang pembantu penata Rias, kalo mengharapkan penghasilan dari penata rias, saya tidak akan bisa membangun rumah ini, sampai di keramik lagi, makanya saya bersama keluarga sangat bersyukur bersyukur dan bersyukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada TNI".

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar