News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah

TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang Wujudkan Impian Warga Miliki Rumah


Karawang - Wartapasundan.com

Program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang di Desa Cemarajaya Kec Cibuaya Kab Karawang pada Pembangunan Rutilahu mewujudkan impian warga masyarakat untuk memiliki rumah hunian yang layak, Rabu (07/06/2023).

Program TMMD Reguler Ke-116 wujud kemananggulan TNI dengan Rakyat yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat seperti yang tercantum dalam delapan wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Ibu Darsinah warga penerima bantuan rumah TMMD mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang yang sudah membawa perubahan besar terhadap kesejahteraan masyarakat di Desa Cemarajaya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0604/Karawang atas bantuan pembangunan Rutilahu program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang ini, dan kami sangat bersyukur dengan pembangunan ini", Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang melalui Pasiter Lettu Inf Kihajar Waskito menuturkan, "Saya sangat berharap, Bantuan pembangunan Rutilahu yang sudah di buat oleh personel Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh ibu Darsinah dan keluarganya".

Pesan kami "Rutilahu ini sudah menjadi Rulahu, Rumah Layak Huni, tolong dirawat dan dijaga kebersihannya", tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar