News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujud Pengabdian, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang Bersihkan Selokan

Wujud Pengabdian, Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang Bersihkan Selokan


KARAWANG,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-116 TA. 2023 Kodim 0604/Karawang masih berada di lokasi sasaran program TMMD, saat ini mereka masih membaur dengan masyarakat, dan membantu sejumlah aktivitas atau pekerjaan warga di Desa Cemarajaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Selasa (06/06/2023)

Anggota satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang ini terlihat semangat tak mengenal lelah membantu warga dalam membersihkan selokan

Dansatgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman melalui Danki Satgas TMMD Kapten Inf Darsono mengatakan, "Ini wujud satgas TMMD mengabdi untuk masyarakat, terutama di Desa Cemarajaya Kec Cibuaya yang menjadi tempat sasaran TMMD ini", Ucapnya

Lebih lanjut Kapten Darsono pun mengungkapkan bahwa "Anggota Satgas juga selalu aktif membantu masyarakat sekitar, kegiatan anggota Satgas membantu membersihkan selokan ini adalah sebagai penyemangat Warga untuk mencintai lingkungan yang bersih dan nyaman".

Terlihat para anggota Satgas dengan sigap membersihkan selokan dari sampah sampah yang ada di dalam selokan warga.

"Dari kegiatan ini, maka warga masyarakat, rakyat akan lebih lagi mencintai TNI, dan inilah wujud, makna dari TMMD Ke-166 TA  2023 Kodim 0604/Karawang, meningkatnya kemanunggalan TNI-Rakyat". Tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar