News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Cari Atlet Potensial, Kejuaraan Bola Voly Puteri Komarudin 2023 Digelar di Bumi Pangkal Perjuangan

Cari Atlet Potensial, Kejuaraan Bola Voly Puteri Komarudin 2023 Digelar di Bumi Pangkal Perjuangan


Karawang - Wartapasundan.com

Kejuaraan Bola Voli Putra dan Putri se-Kabupaten Karawang dalam rangka turnamen Puteri Komarudin Cup Tahun 2023 resmi digelar di Lapangan Outdoor GOR Panatayudha Karawang pada Minggu (30/07/2023). 

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar Puteri Komarudin dalam paparannya menyatakan, hadirnya Turnamen Puteri Komarudin Cup 2023 sebagai ajang kompetisi untuk menempa mental dan kualitas pertandingan antar club bola voli di Kabupaten Karawang.

"Turnamen ini kelak melahirkan atlet voli yang akan melanjutkan untuk membawa nama harum dan prestasi bagi Kabupaten Karawang di berbagai tingkat kejuaraan," kata Puteri.

Ditambahkan Puteri,  ternyata Kabupaten Karawang memang sudah dikenal sebagai daerah pencetak atlet-atlet voli yang potensial, berbakat, dan berprestasi di setiap kelas pertandingan. 

"Seperti Teh Ratri Wulandari, atlet voli putri kelahiran Karawang yang menjadi salah satu pemain andalan kita," ungkap Puteri.

Diakahir Sambutannya Puteri menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, pemain, pelatih, manajer, officials, pendukung dari setiap tim voli yang sangat antusias dan semangat mengikuti pertandingan Puteri Komarudin Cup tahun ini di Kabupaten Karawang. 

"Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang terlibat dalam turnamen ini, tetap junjung selalu sportivitas dan solidaritas," tutup Puteri.

Sementara itu, Sutrisna selaku Ketua Pelaksana Puteri Komarudin Cup Tahun 2023 mengatakan bahwa, pertandingan ini akan diikuti oleh 32 klub Putra dan 32 klub Putri untuk memperebutkan tropi piala dan hadiah uang tunai secara total sebesar Rp15 juta kepada pemenang.

"Meski baru digelar pertama kali, namun antusiasme masyarakat sangatlah luar biasa. Tentu, hal ini tidak lepas dari komitmen Teh Puteri Komarudin sebagai Anggota DPR RI yang peduli dengan perkembangan cabang olahraga bola voli di Kabupaten Karawang. Serta, dukungan penuh dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai mitra kerja di Komisi XI DPR RI, yang senantiasa hadir untuk mendukung masyarakat Karawang," ucap Sutrisna.


Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang Sukur Mulyono menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pertandingan Puteri Komarudin Cup ini. 


"Saya berharap olahraga bola voli yang ada di Kabupaten Karawang semakin berkembang dan melahirkan atlet-atlet bola voli yang profesional," ucap Mulyono.

Hadir pula memberikan sambutan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar Sri Rahayu Agustina yang menyinggung kiprah Puteri Komarudin sebagai salah seorang kaum milenial dan anggota muda di DPR RI yang sangat peduli akan kebutuhan pemuda, seperti cabang olahraga bola voli. 

"Mudah-mudahan ini menjadikan sebuah motivasi bagi atlet-atlet bola voli Kabupaten Karawang untuk mencetak prestasi," ucap Sri.

Pembukaan turnamen ini juga disertai dengan peluncuran Piala Puteri Komarudin Cup dan pertandingan eksibisi dari 5 klub bola voli, yang terdiri 3 klub bola voli putri dan 2 klub bola voli putra. Pertandingan akan dilanjutkan pada tanggal 5-6 Agustus dan 12-13 Agustus 2023. ( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar