News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Babat Karawang Diapresiasi Warga, Berikut No Wa Pengaduan Kodam III/Siliwangi

Program Babat Karawang Diapresiasi Warga, Berikut No Wa Pengaduan Kodam III/Siliwangi


Karawang - Wartapasundan.com

 Kepala Desa Pulomulya Kecamatan Lemahabang Kab Karawang Ajat Suwandi mengapresiasi program BABAT (Babinsa Hebat) Kodim 0604/Karawang

Pasalnya, permasalahan yang dilaporkan warga masyarakat nya Desa Pulomulya ke No Pengaduan Kodam III/Siliwangi yakni ke No 081181113333 dan juga Babinsa Hebat Kodim 0604/Karawang cepat di tanggapi, Kamis (13/07/2013)

Badrun warga Desa Pulomulya yang melaporkan permasalahan saluran irigasi tepatnya di Bendungan Cangking Dusun Cibeureum RT/RW 005/003 Desa Pulomulya macet dan dipenuhi oleh sampah dikarenakan bendungan tersebut terganjal oleh batang pohon tumbang.

Laporan pun dikirimkan Badrun ke No Pengaduan Kodam III/Siliwangi, alhasil tak lama kemudian Babinsa Pulomulya yang ditugaskan oleh Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo datang dan mempelopori pembersihan saluran irigasi tersebut.

Kades Pulomulya Ajat Suwandi pun mengapresiasi dan berterimakasih kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman yang telah membuat Program BABAT (Babinsa Hebat) yang mencantumkan No Pengaduan Kodam III/Siliwangi dan juga No Hp Babinsa setempat.

Semoga BABAT (Babinsa Hebat) ini bisa terus berbakti dan membantu masyarakat melalui jalur Pengaduan Kodam III/Siliwangi. ( Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar