News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Selalu Ada Untuk Rakyat, Babinsa Koramil 0401/Kota Sigap Melayat Warga Yang Wafat

Selalu Ada Untuk Rakyat, Babinsa Koramil 0401/Kota Sigap Melayat Warga Yang Wafat

Karawang - Wartapasundan.com

Mendengar kabar ada warga binaanya meninggal dunia, Babinsa Kelurahan Palumbonsari Koramil 0401/Kota Serka Dahlan langsung bergegas melayat ke rumah duka Almarhum Teguh Fery Ariefianto.

Almarhum merupakan warga Perum Buana Asri kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur kabupaten Karawang yang meninggal karena sakit. Selasa (04/7/2023).

Kedatangan Babinsa ke rumah duka ini merupakan wujud kepekaannya terhadap kondisi di wilayah binaan, dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Sebagai aparat teritorial sudah menjadi keharusan untuk selalu tanggap dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah binaan, terlebih lagi disaat ada warga yang mengalami kedukaan seperti ini,” kata Dahlan.

Ia juga menambahkan dalam kegiatan melayat ini selain merupakan tugas dan kewajibannya sebagai pembina desa.

 "Dalam kehidupan bermasyarakat juga kita harus hadir ditengah-tengah warga untuk memberikan motivasi dan dukungan moril agar kuat dan tabah dalam menghadapi segala cobaan," ucapnya.

Dari pihak keluarga Almarhum, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang sudah hadir dan juga turut membantu dalam proses penggalian kubur.

"Terima kasih Babinsa atas kehadirannya yang  selalu ada untuk warganya, baik disaat senang maupun disaat susah," ucapnya.(Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar