News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Dandim Karawang Resmikan Turnamen Sepakbola Mini Soccer Tahun 2023

Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Dandim Karawang Resmikan Turnamen Sepakbola Mini Soccer Tahun 2023

Karawang - Wartapasundan.com
Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman  resmi membuka Sepak Bola Piala Mini Soccer Dandim 0604 Karawang Cup, di stadion Singaperbangsa Karawang pada Minggu (13/08/2024).

Gelaran pertandingan sepak bola Dandim cup 2023 tersebut dalam rangka menyambut  dan menyemarakan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun.

Dandim Karawang dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih pada Panitia dan para peserta pertandingan Piala Dandim Cup yang telah berusaha dengan baik menggelar pertandingan ini.

"Kegiatan ini adalah kegiatan yang benar baik positif bagi anak anak kita,karena di dalam pertandingan ini melatih sportivitas anak karena di dalam jiwa yang baik terdapat jiwa yang sehat,"

Sambung Dandim, setelah kegiatan pertandingan ini selesai ke depan akan ada lagi pertandingan ke tingkat nasional.

"Junjung tinggi sportifitas selamat bertanding raih prestasi sebaik mungkin, itulu saja sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding," pungkasnya.

Hadir dalam acara,Dandim 0604/Krw Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, Kapolres Karawang di wakili Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo S.,E, Kasdim 0604/Krw Mayor Inf Jaja Jamaludin, Para jajaran Kejari yang mewakili, Para pejabat Pemda yang mewakili, Para Pejabat Danramil dan Perwira Staf, Ketua Asskar Asosiasia Sepak Bola Karawang, Para Peserta Pertandingan Dandim Cup.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar