News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapat Jatah Bangun Turap Pada BSMSS TA 2023, Danramil 0402/Batujaya : Saya Yakin Akan Tepat Waktu

Dapat Jatah Bangun Turap Pada BSMSS TA 2023, Danramil 0402/Batujaya : Saya Yakin Akan Tepat Waktu


Karawang - Wartapasundan.com
 Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sarika (BSMSS) Tahun 2023 kerjasama antara Pemkab Karawang dan Kodim 0604/Karawang akhirnya bisa terlaksana di Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya, Karawang.


Pembukaan BSMSS akan dilaksanakan pertengangan bulan Agustus 2023. Kini pihak TNI sedang melaksanakan Pra BSMSS pembangunb turap di dusun Kaliasin Rt/Rw 01 /01 desa Segarjaya.

Pembangunan turap di dusun Kaliasin menjadi tanggungjawab Koramil 0402/Batujaya.

Pjs Danramil 0402/Batujaya, Letda Cba Heri Murdi Handoko menjelaskan terkait program BSMSS, dikatakannya, Program BSMSS merupakan kegiatan rutin tahunan gagasan TNI di wilayah Kodam III Siliwangi.

"Yang mana tujuan untuk lebih mendekatkan serta bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui kegiatan-kegiatan pembangunan fisik dan non fisik yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat," tutur Danramil.

Sementara, kata Danramil, untuk progres pembangunan turap yang menjadi tanggungjawab Koramil 0402/Batujaya kini sudah mencapai 5 persen.

"Di pra BSMSS ini hasil sementara pencapaian pekerjaan sudah 5 persen," ungkapnya.

Danramil juga berharap, apa yang menjadi tanggungjawab dari Koramil 0402/Batujaya dalam program BSMSS tahun ini bisa berjalan dengan baik dan tentunya berharap selesai sebelum penutupan. (Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar