News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Peringatan HUT RI Ke-78, Babinsa Cibadak Ajak Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

Jelang Peringatan HUT RI Ke-78, Babinsa Cibadak Ajak Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

Karawang -Wartapasundan.com

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-78, Babinsa Desa Cibadak kecamatan Rawamerta dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti secara serentak.

Sertu Suyitno menegaskan Kerja bakti kali ini dilakukan dengan membersihkan tepi jalan, membersihkan ranting-ranting pepohonan serta membersihkan rumput dan selokan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan jelang HUT RI ke 78, dengan tujuan untuk memperindah lingkungan Wilayah di tiap-tiap kedusunan," katanya pada Jum'at (11/08/2023).

Sertu Suyitno yang juga personel Koramil 0403/Rawameta menambahkan, kerja bhakti bersama masyarakat  ini bagian upaya  dalam memperindah wajah lingkungan di tiap-tiap wilayah yang ada desa Cibadak. 

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam memeriahkan HUT RI ke 78, sehingga lingkungan lebih bersih, sehat dan asri," ujarnya.

Dikahir statemennya, pihaknya juga mengajak agar masyarakat untuk memasang bendera merah putih ataupun umbul umbul.

Dan menurutnya dengan gotong royong terwujud kerukunan dan keharmonisan antara TNI dan Rakyat.

"Ini Kemanunggalan TNI dan Rakyat, karena banyak nilai positif yang bisa di dapat dari kegiatan ini, jayalah negeriku jayalah bangsaku," pungkasnya.

( Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar