News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sri Rahayu Reses III Tahun Sidang 2022-2023 di Kelurahan Karawang Kulon, Warga Minta Aspirasi Ini....!!!

Sri Rahayu Reses III Tahun Sidang 2022-2023 di Kelurahan Karawang Kulon, Warga Minta Aspirasi Ini....!!!


Karawang - Wartapasundan.com

Dalam rangka Reses III Tahun Sidang 2022-2023, Hj. Sri Rahayu Agustina, SH, Anggota Komisi X DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar, mengadakan kegiatan Resesnya di Aula Kantor Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, untuk menyerap aspirasi dan usulan sinergi antara Pemerintah Daerah dan Provinsi.

“Masing-masing kabupaten kota di Kabupaten Karawang khususnya kabupaten, saya memiliki beberapa usulan dan kegiatan yang belum diselesaikan oleh Provinsi Jawa Barat, seperti contoh Alun Alun, dan RSUD Kabupaten Karawang yang telah menjadi rumah sakit rujukan Provinsi Jawa Barat. Jembatan Walahar juga berada dalam situasi yang sama. Saya menerima informasi tersebut kemarin”Papar Mak Sri sapaan akrabnya kepada awak media, Rabu (02/08/2023).

Tak hanya itu, Lanjut Mak Sri menekankan, pemugaran proyek kereta cepat yang menurutnya sudah rusak lagi, sehingga akan ditinjau ulang, terutama mewakili dari fraksi Partai Golkar. 

“Nanti akan kita sampaikan apa yang menjadi hari ini. Kerusakan kerusakan yang memang harus dilaksanakan oleh Provinsi Jawa Barat ini ada pemeliharaan tidak akan seperti itu, apakah nanti misalkan ini akan urgen dan jalannya itu kan memang aksesnya luar biasa ya dari johar sampai ke tegal waru. Dan apalagi ada proyek nasional kereta cepat itu, jadi kita akan cek kembali bagaimana perusahaan yang ada di daerah tersebut. Kebetulan  saya pun ada agenda reses ke daerah tersebut.”Imbuh Mak Sri.

Masih kata dia, Saya salah satu Anggota Dewan Provinsi yang aktif banyak mempertanyakan dan banyak keluhan dari ODP kaitan dengan pembangunan yang belum selesai oleh Provinsi Jawa Barat Dan ketika saya bangun saya hadir di acara musrembang Kabupaten maupun musker yang  berkaitan dengan ibu, anak dan disabilitas, alhamdulillah Kabupaten Karawang sudah mempunyai perda disabilitas dan Provinsi Jawa Barat dan usulan kami.Pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar