News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bantu Kesulitan Warga, jajaran Koramil 0403/Rawamerta Bagikan Paket Sembako

Bantu Kesulitan Warga, jajaran Koramil 0403/Rawamerta Bagikan Paket Sembako

Karawang - Wartapasundan.Net

Pjs Danramil 0403/Rawamerta  Letda Inf Encep Sumarna bersama jajaran menggelar "Jumat Berkah" sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan Jumat Berkah dilakukan Danramil dengan membagikan puluhan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di Makoramil 0403/Rawamerta, Karawang Jum'at (17/11/2023)

"Pemberian sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu, hal ini untuk meringankan beban mereka dan bentuk kepedulian TNI, mudah-mudahan bermanfaat," kata Letda Inf Encep Sumarna.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut dilakukan guna memberi manfaat kepada rakyat membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Berbagi merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan, sehingga disamping membantu masyarakat yang membutuhkan, Para prajurit juga mendapatkan berkah dari kegiatan ini," tuturnya.

Salah seorang penerima paket  Jumat Berkah, Mak Naemi (70) Warga Desa Sukamerta, begitu terharu atas kepedulian yang ditunjukkan para prajurit TNI, dan bahkan mendoakan Danramil beserta prajuritnya. 

"Alhamdulillah, pamasihan sembako ieu ngabantu pisan, mugi sing manfaat tur barokah, hatur nuhun Pak TNI(  Ini sangat membantu kami, semoga bermanfaat dan barokah, terima kasih Pak TNI)," ucapnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini sendiri merupakan arahan dari Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan agar seluruh prajuritnya bisa hadir ditengah tengah kesulitan  rakyat.

(Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar