News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersama Warga, Para Personil Koramil 0405/Pedes Lakukan Bersih-Bersih Saluran Irigasi

Bersama Warga, Para Personil Koramil 0405/Pedes Lakukan Bersih-Bersih Saluran Irigasi


Karawang - Wartapasundan.Net 

Babinsa Desa Pusakajaya Selatan, Kopda Suwandri E.H personel Koramil 0405/Pedes melaksanakan monitoring pengerukan Tanah di Dusun Cikunir, di Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan cilebar kabupaten Karawang, Jum'at (1/12/23).

Turut hadir dalam giat  Suhaepi (Kadus), Rudi (Operator Excavator),  Ade ( Ketua RT 01 RW 01 Cikunir), 10 orang (Masyarakat), Kopda Suwandri (Babinsa Pusakajaya Selatan).


Adapun Kegiatan mengenai Penggerukan Tanah lumpur dan pembersihan Enceng gondok di saluran Irigasi Dusun Cikunir RT 001 RW 001 guna mengantisipasi Banjir di musim penghujan.


Di sela - sela kegiatan pengerukan saluran irigasi  Kopda Suwandri  mengayakan, bahwa keberadaan Babinsa disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam percepatan pengerjaan  saluran irigasi  juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial.

"Keberadaan Babinsa disamping dalam rangka membantu masyarakat dalam rangka karya bakti, juga memotivasi kegotong royongan masyarakat sebagai budaya luhur Bangsa Indonesia sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial," pungkasnya

Team11
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar