News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Buat Nyaman Tempat Ibadah, Jajaran Koramil 0412/Klari Lakukan Kegiatan Jum'at Bersih

Buat Nyaman Tempat Ibadah, Jajaran Koramil 0412/Klari Lakukan Kegiatan Jum'at Bersih


Karawang - Wartapasundan.Net

Wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan kenyamanan tempat ibadah, jajaran Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi lakukan giat Jum'at Bersih di Masjid Jamie Al-Barokah, Desa Gintungkerta-Klari, Jum'at (17/11/23).

Selain para personil Koramil 0412/Klari, turut hadir pula DKM Masjid Jamie Al-Barokah, Ustadz Aswin, Ketua RW 001, Alwi, Ketua RT 007, Wawan, serta masyarakat.

Pada kegiatan tersebut personil Koramil 0412/Klari bersama masyarakat dan DKM membersihkan Masjid Jamie Al-Barokah mulai dari halaman, tempat wudhu, karpet, dan juga toilet.

Dikatakan Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu, kegiatan Jum'at Bersih ini merupakan program dari Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan yang dilakukan secara rutin setia hari Jum'at.

Tujuan dari program Jum'at Bersih ini adalah bersama-sama dengan masyarakat dan juga Aparat Desa menjaga kebersihan lingkungan dam juga tempat-tempat ibadah, ucapnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, hari ini kita laksanakan kegiatan Jum'at Bersih di Masjid Jamie Al-Barokah yang berlokasi di Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Semoga dengan dibersihkannya lingkungan Masjid ini akan membuat nyaman dan khusyuk masyarakat dalam melakukan kegiatan beribadahnya, pungkasnya.(Rama)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar