News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Upacara Hari Guru Nasional Di SMPN 3 Karawang, Personil Koramil 0401/Kota Sampaikan Hal Ini...!!!

Hadiri Upacara Hari Guru Nasional Di SMPN 3 Karawang, Personil Koramil 0401/Kota Sampaikan Hal Ini...!!!


Karawang - Wartapasundan.Net 

Personel Koramil 0401/Kota Kodim Karawang, Serka Dahlan menghadiri Hari Guru Nasional bertempat di SMP N 3 Karawang Timur dengan Tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”, Senin  (27/11/2023),

Kegiatan HUT PGRI dan HGN Ke 78 dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan upacara, dihadiri oleh Para Guru, Anak Sekolah dan Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang.

Usai rangkaian kegiatan upacara Bendera Putih, Serka Dahlan menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru, Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang senantiasa menginspirasi, membimbing, dan memberikan teladan positif kepada para siswanya.

"Dimomen ini kami sampaikan Selamat Hari Guru, yang untuk itu mari kita bersama-sama, menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, inklusif, dan inovatif," kata Serka Dahlan.

Serka Dahlan, juga menambahkan hari Guru Nasional adalah momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk mengenang peran dan dedikasi luar biasa para guru dalam membentuk generasi penerus bangsa.

"Guru merupakan garda terdepan dalam proses pendidikan, mereka adalah pilar utama dalam pembangunan karakter dan potensi setiap siswa, untuk itu saya pesankan kepada anak anak siswa dan siswi hargai dan hormati guru kalian," ujarnya.

Dengan semangat “Merdeka Belajar”, kita mengajak semua pihak terlibat untuk bersama-sama memberikan dukungan dan inspirasi agar setiap individu dapat mengembangkan potensi dirinya secara optimal.

"Mari terus bergerak bersama, merayakan merdeka belajar, dan membangun masa depan yang lebih baik melalui pendidikan khususnya diwilayah teritorial Koramil 0401/Kota," pungkasnya.

Sementara itu pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang yang telah menyempatkan waktu menjadi pembina upacara,pihaknya berharap ap yang disampaikan TNI Bisa bermanfaat bagi para Siswa.

( Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar