News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalankan Program Jum'at Bersih, Personil Koramil 0404/Rengasdengklok Laksanakan Giat Karya Bakti

Jalankan Program Jum'at Bersih, Personil Koramil 0404/Rengasdengklok Laksanakan Giat Karya Bakti


Karawang - Wartapasundan.Net 
Karya bhakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0404/Rengasdengklok, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi yang melaksanakan karya bhakti membersihkan Masjid Jami Nurul Iman yang berada di desa Rengasdengklok Utara, kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat. Jumat (1/12/23).

Danramil 0404/Rengasdengklok Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengatakan, seluruh personil Babinsa jajaran Koramil 0404/Rengasdengklok melaksanakan giat Karya Bakti Jum'at bersih di tempat sarana ibadah di Masjid Jamie Nurul iman Dusun Kalijaya.

"Melalui karya bhakti yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik anatar TNI dengan rakyat," ujar Danramil.

Menurut Danramil, sebagai aparat teritorial sudah seharunya sellau siap membantu mengatasi kesulitan warga binaan, seperti halnya kerja bhakti yang merupakan sarana efektif untuk memperat  tali silaturahmi. (Ade)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar