News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Materi Wasbang Diberikan Kepada Siswa/i SMKN 1 Banyusari Oleh Personil Koramil 0407/Jatisari

Materi Wasbang Diberikan Kepada Siswa/i SMKN 1 Banyusari Oleh Personil Koramil 0407/Jatisari


Karawang - Wartapasundan.Net 
Dalam rangka menjalankan program "Babinsa Serbu Sekolah" Personel Babinsa Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang memberikan  Wasabang pemahaman Pancasila dan landasan Hidup bernegara.

Pemberian wasbang diberikan saat Babinsa menghadiri Upacara Bendrera SMK N 1 Banyusari tepatnya  di Desa Gempol Kecamatan Banyuari Kabupaten Karawang. Senin (27/11/2023).

Danramil 0407/Jatisari Kapten Inf Ade Sudarya mengatakan, penyampaian materi wawasan kebangsaan oleh Para Babinsa sebagai program yang telah ditentukan oleh Komando atas, dan merupakan penjabaran program Pembinaan Teritorial (Binter).

"Kami memberikan penyampaian Wasbang kepada para tentang pemahaman Pancasila sebagai landasan hidup berbangsa dan bernegara,"katanya.

Ditambahkannya, selain itu kita memberikan himbauan untuk  tidak menggunakan dan menjauhi narkoba, jangan ada bullying di lingkungan sekolah.

"Hindari tawuran antar sekolah serta belajar dengan giat raih prestasi setinggi mungkin untuk bekal di masa depan," pungkasnya.

Kegiatan tersebut sesuai arahan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, agar para siswa-siswi mengenal Babinsanya secara dekat, sehingga para Babinsa menjadi solusi dan bermanfaat di lingkungan sekolah.

( Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar