News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Koramil 0411/Teluk Jambe Bersama Muspika Ciampel Sambut Atlet Dayung Peraih Medali Emas

Personel Koramil 0411/Teluk Jambe Bersama Muspika Ciampel Sambut Atlet Dayung Peraih Medali Emas

Karawang - Wartapasundan.Net 

Sebagai bentuk apresiasi, Koramil 0411/Telukjambe bersama Muspika Ciampel sambut kedatangan atlet dayung yang telah berhasil membawa pulang medali emas di Sea Games-Thailand.

Atlet Dayung tersebut atas nama Arif Purnama asal Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Penyambutan dilakukan oleh para Muspika seperti, Camat Ciampel, Danpos Ramil 0411/Telukjambe, Kapolsek Ciampel, Para Kepala Sekolah se-Kecamatan Ciampel, Babinsa dan Babinmas se-Kecamatan Ciampel, Para Kepala Desa se-Kec Ciampel, Para Guru Sekolah se-Kecamatan Ciampel, Perangkat Desa Kutapohaci dan Mulyasari, dan Ketua Cabang Dayung Karawang.

Prosesi penyambutan dimulai dari Bendungan Walahar, Kantor Kec. Ciampel, SMAN 1 Ciampel, sampai ke Kantor Desa Mulyasari, kemudian dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari Kepala Sekolah SMAN 1 Ciampel dan Kepala Desa Mulyasari.

Dikatakan Danramil 0411/Telukjambe melalui Danpos Ramil, Pelda Agus, prosesi penyambutan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada Ananda Arif Purnama yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia, khususnya Karawang di kancah Internasional.

Semoga kedepannya ananda Arif Purnama bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di cabang dayung ini, tuturnya.(Rama)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar