News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakili Danramil, Danpos Ramil 0405/Pedes Hadiri Acara Sedari Bersholawat

Wakili Danramil, Danpos Ramil 0405/Pedes Hadiri Acara Sedari Bersholawat


Karawang - Wartapasundan.Net 

Personil Koramil 0405/Pedes, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi menghadiri acara Sedari Bersholawat di Desa Sedari, Kecamatan  Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jumat (24/11/23) malam.

Acara Sedari Bersholawat sendiri dalam rangka mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada masyarakat Desa Sedari khusunya, umumnya masyarakat Kabupaten Karawang.

Dikatakan Pelda Dadang W bahwa, kehadirannya selaku Danposramil Cibuaya dimana akan terus mendukung setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, serta kehadirannya juga dalam rangka memonitoring lancarnya acara Sedari Bersholawat tersebut.

"Alhamdulillah saya bersama Bhabinkamtibmas bisa turut hadir di acara Sedari Bersholawat malam ini, kegiatan seperti ini semoga bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,"ujar Pelda Dadang.

Pelda Dadang menyampaikan bahwa, menurutnya, kehadirannya dalam acara Sedari Bersholawat juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga dan beberapa tokoh yang ada di Desa Sedari. 

Acara Sedari Bersholawat ini juga dalam rangka mensyukuri nikmat Allah SWT, apalagi sekarang musim kemarau sudah mulai berganti, sehingga diharapkan sawah para petani dapat terairi dengan baik, sehingga hasil panen pun akan baik, harapnya.(Team-11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar