News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Danramil 0411/Telukjambe Hadiri Rapat Minggon Kecamatan

Danramil 0411/Telukjambe Hadiri Rapat Minggon Kecamatan


Karawang - Wartapasundan.Net 

Kapten Inf Suryadi, Danramil 0411/Telukjambe melaksanakan minggon Kecamatan yang dipadukan dengan Lokakarya Mini Puskesmas Telukjambe Barat, Karawang, Selasa (05/12/23).

Dalam rapat Minggon tersebut Danramil 0411/Telukjambe menyampaikan, bahwa dalam memasuki musim penghujan masyarakat bersama pemerintahan setempat untuk melaksanakan pembersihan saluran air.

"Masuki musim penghujan masyarakat jangan membuang sampah sembarangan, rencananya juga akan dilakukan pengerukan pendangkalan saluran air dan akan melakukan penghijauan di lahan kritis," kata Danramil.

Ditambahkan Danramil,  Koramil 0411/Telukjambe selalu bersinergi dengan Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan, menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Telukjambe Barat akan terjalin lebih baik sehingga dapat  menjalankan program-program di Kecamatan serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya.

Hadir dalam rapat minggon, Camat Telukjambe Barat diwakili Sekcam, Kapolsek Telukjambe Barat, Kepala UPTD Puskesmas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar