News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran Koramil 0409/Telagasari Laksanakan Giat Karya Bakti Pembersihan Sampah

Jajaran Koramil 0409/Telagasari Laksanakan Giat Karya Bakti Pembersihan Sampah


Karawang, Danramil 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi, menurunkan personilnya untuk melaksanakan karya bakti pembersihan sampah di Area pasar Lemahabang, kec Lemahabang, Karawang. Selasa (5/12/23).

Kapten Inf Joko Siswoyo selaku Danramil 0409/Telagasari mengatakan, karya bakti dilaksanakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, serta saat ini sudah memasuki musim hujan yang mana mengantisipasi adanya wabah penyakit.

"Pasar Lemahabang dijadikan titik lokasi karya bakti karena terlihat sampah yang berada disitu sudah menggunung, dimana kita tadi bersama aparatur desa serta Dinas Lingkungan Hidup Karawang menurunkan 2 unit truk sampah untuk membersihkannya," ujar Danramil.

Danramil mengungkapkan bahwa dengan diadakannya kegiatan karya bakti ini bisa memberikan pesan khusus dalam memberikan edukasi terhadap masyarakat ataupun pengunjung maupun pedagang pasar agar peduli lagi terhadap kesehatan lingkungan.

"Semoga apa yang kami lakukan ini jadi momentum kecil dalam mendorong masyarakat untuk memiliki pola hidup sehat dan bersih dengan menghindari penumpukan sampah," pungkasnya. (Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar