News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Para Personil Koramil 0401/Kota Kerja Bakti Bangunkan Mushola Untuk Warga Sekaligus Sumbang 25 Sak Semen

Para Personil Koramil 0401/Kota Kerja Bakti Bangunkan Mushola Untuk Warga Sekaligus Sumbang 25 Sak Semen


Karawang- Anggota Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang bersama masyarakat gotong royong membangunan Musholla Miftausaadah Dusun Cimider Rt.11 Rw.05 Desa Lemahmulya Kec3 Majalaya, Karawang.

Kehadiran para Babinsa dari Koramil 0401/Kota menjadikan semangat untuk memotivasi warga melakukan renovasi Mushola yang warga impikan.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya melalui Batuud Serma Roni menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga masyarakat  dalam membangun tempat ibadah. 

"Kegiatan juga bentuk sinergi antara TNI bersama masyarakat, Koramil 0401/Kota juga memberikan bantuan 25 Sak semen kepada panitia pembangunan," kata Serma Roni pada Jum'at (8/12/2023).

Masih kata Serma Roni, Ini bentuk kepedulian aparat kewilayahan dan warga masyarakat untuk berperan serta dan peduli terhadap lingkungan, terlebih sasaran karya bakti merupakan tempat ibadah.

"Semoga setelah selesai di renovasi, Mushola ini bisa dapat di gunakan kembali dengan nyaman dan aman untuk beribadah bagi masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DKM H.Ramli Gojali menyampaikan terimakasih atas kehadiran TNI khususnya Babinsa dari Koramil Kota yang sudah membantu pembangunan Mushola Miftahusa'adah.

"Terima kasih atas kehadiran Pak TNI yang sudah membantu pembangunan Mushola di kampung kami, sekalian membantu memberikan bantuan berupa semen semoga menjadi berkah, bermanfaat, dan barokah," katanya.

Team11 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar