News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Kodim 0604/Karawang Kenalkan Profesi TNI Pada Anak-anak PAUD di Pedes

Personil Kodim 0604/Karawang Kenalkan Profesi TNI Pada Anak-anak PAUD di Pedes


Karawang - Wartapasundan.Net 

Koramil 0405/Pedes Kodim 0604/Karawang menerima Kunjungan Paud Desa Malangsari dan Paud Desa Kertamulya dalam rangka pengenalan instansi pemerintahan dan tugas Pokok TNI.

Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono menyambut kedatangan anak didik Paud dan dalam kunjungan anak Paud juga adalah diberikan pengealan kepada lingkungan TNI khususnya di Kor dan pengenalan kedisiplinan sedini mungkin kepada anak.

"Kami memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan kedisiplinan, alat alat serta pengarahan tentang bela Negara & memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan," kata Danramil pada Senin (11/12/2023).

Masih katanya, kedatangan anak didik Paud tersebut untuk mengetahui tentang tugas dan profesi sebagai TNI dan diajak mengenal lingkungan serta alat-alat yang digunakan anggota Koramil.

"Kita memberikan motivasi untuk yang bercita-cita menjadi TNI, bertugas menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Sambungnya, dengan usia kanak kanak adalah masa golden AGE sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. Pada pembelajaran sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter.

"Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yang baik, jadi Anak Indonesia anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa," pungkasnya.

Dalam giat hadir Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono, Babinsa Desa Cikande Serda Maman Sulaiman, para guru dan orang tua dan para siswa siswi paud Desa Malangsari dan Paud Desa Kertamulya.

(Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar