News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Rumah Warga Binaannya Ambruk, Danramil 0406/Cikampek Sigap Berikan Bantuan

Rumah Warga Binaannya Ambruk, Danramil 0406/Cikampek Sigap Berikan Bantuan


Karawang - Wartapasundan.Net 

Mengurangi kesulitan masyarakat, Koramil 0406/Cikampek Kodim/0604 Karawang memberi bantuan semen kepada warga binaan yang rumahnya ambruk.

Rumah ambruk yang dibantu TNI adalah milik Bah Adeng RT 02/05  warga dusun Sukajadi desa Cikampek Barat, kecamatan Cikampek,  Kabupaten Karawang.

Kegiatan bantuan itu dipimpin langsung oleh Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi  bersama beberapa anggotanya mengantarkan bantuan kepada Bah Adeng yang megalami musibah akibat rumahnya ambruk.

Aksi sosial tersebut sesuai arahan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, agar prajuritnya hadir dalam membantu kesulitan rakyat dan menjadi solusi serta lebih bermanfaat di wilayahnya.

Danramil 0406 Cikampek mengatakan, bahwa pemberian bantuan yang dilakukan Koramil  bentuk kepedulian TNi Kepada warga di desa binaanya.

“Kegiatan bantuan yang dilakukan sebagai sebuah wujud nyata dari partisipasi prajurit Kodim 0406/Cikampek untuk saling berempati kepada sesama dimanapun berada,” kata Danramil pada Jum'at (1/12/23).


Ditambahkan Danramil, bantuan ini kita berikan semata-mata untuk membantu keluarga bah Adeng. Semoga atas bantuan ini rumahnya bisa dibangun kembali. Kami juga mengerahkan tenaga dari Koramil setempat untuk membantu percepatan pembangunan rumahnya. 


"Semoga kebahagiaan Bah Adeng akan segera terwujud dan kepada Babinsa serta masyarakat, saya mengajak bantu dia dan senangkanlah hatinya." ajak Danramil.


Salah seorang warga penerima bantuan Bah Adeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI dari Koraamil 0406/Cikampek yang sudah memberikan bantuan dan peduli terhadap pembangunan rumahnya.


“Kami semua berharap dengan adanya kegiatan ini sebagai wujud dari betapa dekatnya dan sayangnya TNI kepada Rakyat, "Nuhun Pak TNI," kata Bah Adeng seraya melinangkan air mata.

(Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar