News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI-Polri Sosialisasi Tentang Kamtibmas Dan Kenakalan Remaja di Desa Mekarjaya

TNI-Polri Sosialisasi Tentang Kamtibmas Dan Kenakalan Remaja di Desa Mekarjaya


Karawang - Wartapasundan.Net 

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Koramil 0412/Klari bersama Polsek Purwasari memberikan sosialisasi tentang Kamtibmas dan kenakalan remaja.

Kegiatan sosialisasi berlangsung dil ingkungan Dusun Krajan RT/RW 015/008 Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, Sabtu malam (09/12/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana, Danpos Koramil 0412/Klari Pelda Sutrisno, Ace BPD, Tokoh Masyarakat, Dadang, Ketua RW 008 Ace, Ketua Garda (Gabungan Remaja Dan Pemuda) Dicky serta puluhan warga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Purwasari Iptu Nana Juhana menyampaikan bahaya Narkoba, pergaulan bebas yang sekarang ini semakin merajalela, dan ini sering juga terjadi kepada para pemuda.

"Diharapkan kepada para Pemuda agar jangan sekali-kali menggunakan Narkoba dan jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas, karena ini akan berdampak pada masa depan kalian semua," ujarnya.

Sementara Danpos Koramil 0412/Klari Pelda Sutrisno mengatakan, Tugas menjaga keamanan lingkungan adalah tugas kita bersama sebagai warga masyarakat.

"Alhamdulillah di Desa Mekarjaya ini Jajaran Aparatur Desa, Linmas semua Kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Desa Mekarjaya, ini harus kita pertahankan," ujarnya.

Masih katanya, TNI-Polri melalui Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang dan Polres Karawang akan terus menggiatkan Kamtibmas melalui Poskamling.

"Kita akan pertahankan  guna meningkatkan sinergitas untuk bekerjasama dalam memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar