News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 0412/Klari Laksanakan Program Babinsa Serbu Sekolah Di SMA Dan SMP Garuda Nasional Klari

Babinsa Koramil 0412/Klari Laksanakan Program Babinsa Serbu Sekolah Di SMA Dan SMP Garuda Nasional Klari

Karawang - Wartapasundan.Net 

Personil Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serka Yudi S rutin melaksanakan program Babinsa Serbu Sekolah yang di dilaksanakan setiap hari senin.

Serka Yudi S yang juga sebagai Babinsa Karanganyar menjadi pembina upacara di SMA dan SMP Garuda Nasional di Dusun Karanganyar RT 12/03 Desa Karanganyar, kecamatan Klari, Karawang.

Babinsa Karanganyar dalam amanatnya menyampaikan pesan dari Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan kepada para siswa dan siswi yakni masalah Bullying, obat terlarang serta masalah genk motor.

"Tentunya kami mengharapkan kepada siswa dan siswi untuk senantiasa menuruti aturan yang ada disekolah, patuh dan taat kepada orang tua dan guru pengajar serta menjauhi 3 hal tersebut diatas,"tegas Serka Yudi. Senin (2/7/24).

Usai pelaksanaan upacara bendera,  dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan Deklarasi Anti Perundungan dan Bullying.

Perlu diketahui, Program Babinsa Serbu Sekolah merupakan gagasan dari Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, dimana Babinsa wajib menyambangi sekolah sekolah yang ada di wilayah binaannya masing masing untuk menjadi pembina upacara sekaligus memberikan materi wawasan kebangsaan. (Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar