News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Karakter Jiwa Patriotisme, Danpos Lemah Abang Jadi Pemateri MPLS

Bentuk Karakter Jiwa Patriotisme, Danpos Lemah Abang Jadi Pemateri MPLS

Karawang  - Wartapasundan.Net.

Danpos Lemahabang Koramil 0409/Telagasari melaksanakan latihan peraturan baris berbaris (PBB) untuk siswa-siswi peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Lentera bangsa Lemahabang, Karawang. Selasa (16/7/2024)

Danpos Lemahabang Serma Mulyana menyampaikan, pemberian pelatihan ini untuk membentuk karakter disiplin para siswa-siswi serta memupuk jiwa nasionalisme.

" ini untuk membina siswa-siswi agar terampil dalam melaksanakan kegiatan baris berbaris, adalah suatu keterampilan yang penting dalam pembentukan kepribadian dan kedisiplinan, " ujarnya.

Sambungnya, kegiatan dimulai dengan pemaparan teori mengenai PBB, diikuti dengan sesi praktik langsung yang mencakup berbagai materi, seperti gerakan ditempat, gerakan terbatas, dan gerakan berpindah tempat. 

“Kami berharap melalui MPLS ini, siswa-siswi tidak hanya mendapatkan pengalaman baru dalam hal PBB, tetapi juga mampu mengembangkan jiwa disiplin dan tanggung jawab terhadap setiap tugas dan kegiatan, baik di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

(Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar