News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0604/Karawang Sampaikan Hal Penting Ini Saat Mengisi JamDan...!!!

Dandim 0604/Karawang Sampaikan Hal Penting Ini Saat Mengisi JamDan...!!!

Karawang - Wartapasundan.Net 

Komando Distrik Militer (Kodim) 0604/Karawang melaksanakan upacara bendera mingguan yang rutin digelar setiap Hari Senin dipadukan Jam Komandan (Jamdan) , bertempat di lapangan Makodim 0604/Karawang, Senin (29/07/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan dan Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Dani Rustandi Danramil 0406/Cikampek dan diikuti Prajurit dan PNS Kodim0604/Karawang.

Usai melaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih, Kodim 0604/Karawang juga menggelar Jamdan.

Dalam Penyampaiannya, Dandim 0604/Karawang menyamapaikan kepada jajaran dan prajuritnya untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

"Jalin komunikasi antara pimpinan, Staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas," kata Dandim.

Dalam kesempatan itu juga,Dandim menyampaikan kepada jajarannya untuk siap menjadi pengaman dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak, dengan menjunjung tinggi Netralitas TNI,  terkhusus di wilayah Kabupaten Karawang.

"Situasi politik sudah mulai berjalan, prajurit jangan sampai terlibat dan masuk ke ranah politik,jaga Netralitas TNI, jangan lupa tugas pokok, dan monitor bangsit di wilayah masing masing," tutur Dandim.

Tak luput pula, Dandim mengingatkan kepada jajaran untuk tidak melanggar hukum termasuk terlibat Judi Online.

"Seluruh elemen harus bergerak dan Babinsa sebagai garda terdepan  terus mengingatkan kepada warga binaanya untuk tidak terlibat judol. Tetap semangat jaga Kesehatan dan jangan lupa bahagia," pungkasnya.

Pendim

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar