News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambil Ngopi, Babinsa Koramil 0401/Kota Komsos Dengan Warga Binaan

Sambil Ngopi, Babinsa Koramil 0401/Kota Komsos Dengan Warga Binaan



Karawang - Wartapasundan.Net 

Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang ngobrol dan ngopi bareng  dengan warga untuk menjalin komunikasi dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kota Karawang.

Ngopi bareng dengan tokoh Pemuda dan warga adalah cara Babinsa untuk bisa bertukar informasi secara langsung. 

Hal inilah yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0401/Kota di Desa binaannya untuk bisa selalu berbaur dengan masyarakatnya. Berinteraksi langsung dengan masyarakat merupakan kebutuhan Babinsa untuk menjalankan tugasnya di Desa binaan.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya  menyampaikan, kegiatan komsos dilakukan secara berkala rutin dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kondusifitas wilayah.

"Komsos ini merupakan cara efektif babinsa untuk mengetahui permasalahan di warga binaan agar masyarakat untuk menjadi warga Negara yang baik dan berpedoman kepada Pancasila sebagai landasan hidup," ujar Danramil 

Sambung Danramil, dengan begitu masyarakat kita akan selalu solid dan tidak mudah di adu domba oleh pihak pihak yang menginginkan Bangsa kita terpecah pecah. 

"Sayangi Bangsa ini dan cintai Negara ini agar kita sebagai warga Negara bisa hidup damai aman dan sejahtera, jadilah warga yang baik demi kondusifitas lingkungan," pungkasnya.

Team11 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar