News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Selesai, Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Resmi Ditutup

Selesai, Program BSMSS Kodim 0604/Karawang Resmi Ditutup

Karawang - Wartapasundan.Net 

Kodim 0604/Karawang resmi tutup  kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS)  Tahun 2024 di dusun Munjul desa Malangsari, Pedes, Karawang, Selasa (9/7/2024).

Dandim 0604/ Karawang Letkol Inf Dede Hermawan melalui Kasdim Mayor Inf Jaja mengatakan, Kodim 0604/Karawang dengan Pemerintah kabupaten Karawang dan masyarakat telah melaksanakan agenda rutin Bhakti  Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA 2024.

"Program BSMSS ini adalah bertujuan satu program yang membantu pemerintah daerah dalam pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di Pedesaan secara merata dan tepat pada waktunya," katanya.

Pihaknya berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga keterlibatan TNI dalam membangun sarana dan prasarana dan infrastruktur wilayah sangat dibutuhkan.

"Jaga dan pelihara hasil program BSMSS agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga dan semoga kegiatan yang kita kerjakan bersama menjadi amal kebaikan dikemudian hari," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Malangsari Mengucapkan terima kasih atas adanya program BSMSS, mudah-mudahan bisa bermanpaat dan bisa membantu perekonomian, pendidikan serta kesehatan masyarakat.

"Atas nama seluruh masyarakat kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas program yang dikerjakan oleh pemerintah dan Kodim 0604/Karawang", katanya.

(Pendim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar