News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0407/Jatisari Salurkan Bantuan Rumah Layak Huni Untuk Purnawirawan Di Wilayahnya

Koramil 0407/Jatisari Salurkan Bantuan Rumah Layak Huni Untuk Purnawirawan Di Wilayahnya

Karawang - Wartapasundan.Net 

Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang melaksanakan program renovasi Rumah Tidak Layak Huni milik Serma Purnawirawan Wawan Suardi di Desa Jatiragas Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Program Rutilahu atau Rumah Tinggal Layak Huni khusus purnawirawan tersebut merupakan bantuan dari Kodam III/ Siliwangi dalam rangka HUT ke 79 Republik Indonesia.

Danramil 0407/Jstisari  Kapten Inf Ade Sudarya  menyampaikan, Sesuai komandan atas kami  terus berupaya untuk mensukseskan program RTLH kusus purnawirawan dari satuan atas Kodam III/Siliwangi.

“Ini sebagai bentuk perhatian Angkatan Darat kepada para purnawirawan TNI yang selama dia bertugas di TNI yang telah mendarma bhaktikan dirinya kepada Negara,” kata Danramil pada Jum'at (2/8/2024).

Danramil menambahkan, rehab pembangunan kusus purnawirawan tersebut dilakukan bertahap dan pekerjaannya akan dilaksanakan sekitar satu bulan kedepan.

"Hasil pencapaian sementara pelaksanaan Kegiatan pembangunan rutilahu baru pembuatan pondasi, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan tepat waktu," pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar